Marquez Ditantang Puluhan Pembalap Juara Dunia Di Balapan Dirt Track

Motorplus - Jumat, 12 Desember 2014 | 05:16 WIB

Akhir pekan ini akan ada perang bintang di Superprestigio, Sabtu ini (13/12) di Barcelona, Spanyol. Superprestigio sendiri merupakan balap dirt track tahunan yang dibuat khusus untuk mengadu skill para juara balap dunia. Tahun lalu, Marc Marquez jadi runner up setelah kalah dari pembalap Amerika Brad Baker. Tahun ini Marc Marquez turun lagi. Nah, Marc Marquez ditantang puluhan pembalap juara dunia di balapan dirt track Spanyol.   

Superprestigio kabarnya akan diikuti oleh 40 pembalap dunia yang berprestasi di cabang olahraganya masing-masing. Event ini juga akan diikuti oleh Shayna Texter yang jadi satu-satunya pembalap wanita di Superprestigio.

Selain itu, juara dunia Moto3 2014 dan Moto2 2014, Alex Marquez dan Tito Rabat, ada Troy Baylis, juara dunia Superbike tiga kali, ikut juga Toni Elias, juara dunia Moto2 2010 turun satu trek dengan Marquez. Masih banyak lagi juara dunia yang lain dari jenis balapan yang berbeda. Wajar, kan seakan-akan Marquez ditantang puluhan pembalap juara dunia di balapan dirt track.     

"Saya senang bisa mewakili Amerika untuk tampil di event spesial ini. Superprestigio merupakan kompetisi besar yang membuat bangga setiap pembalap yang bisa tampil di sini," papar Texter.

Buat brother yang penasaran dengan aksi pembalap kelas dunia di jalur flat track bisa tonton acara ini lewat live streeming. Disiarkan langsung di www.FansChoice.tv yang jadi website resmi semua event AMA Pro Flat Track. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular