Tim Balap YSS IRC Tor Racing, Siap Pertahankan Gelar Kelas Super Bike

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 17:29 WIB

Setelah berhasil meraih gelar juara di kelas Super Bike Thailand pada tahun 2013 lalu, tim balap YSS Performance YSS IRC Tor Racing yang diperkuat oleh rider andalannya Anucha Nakchaeroensri, kembali memiliki kans besar dalam merebut kembali mahkota juara. Pada balapan kali ini yang telah memasuki putaran final, berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Jumat-Sabtu-Minggu (12-13-14/12).

Jika disimak dari perolehan poin sementara, posisi Anucha yang lebih akrab di sapa Sup, berada di urutan pertama dengan raihan 77 poin. Menyusul di belakangnya ada Chanon Chumjai, rider tim Honda Elf Smart Sport Singha CCL, dengan 71 poin. Kemudian ada Aekkachai Chiengwong, asal tim RAC Oil Racing Team yang meraih poin 54. Menyusul posisi 4 dan 5, ada Vorapong Marauhan dari tim Power Speed Shop. Serta Anun Sangwan, pembalap tim True Vission Bobby dengan masing masing poin 52 dan 39.

Meskipun jarak antara Sup dengan Chanon cukup dekat, namun pembalap murah senyum ini sangat optimis dengan hasil sempurna di race akhir nanti dan bisa mempertahankan gelar juara di kelas bergengsi tersebut. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular