Juara Nasional Kontes Modifikasi Honda 2014

Motorplus - Jumat, 19 Desember 2014 | 18:00 WIB

Tak sia-sia kegemaran Dwiki Aditya Suryanto pada drag bike. Gara-gara hobinya itu, warga Pati, Jawa Tengah ini menang kontes dan akan diberangkatkan ke Bangkok, Thailand oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor Dwiki, Honda Absolute Revo 2008 jadi Juara Nasional kontes modifikasi Honda Sabtu lalu (13/12). Lebih jelasnya Absolute Revo milik Dwiki meraih National Champion kelas Bebek & Sport Racing Style di Honda Modif Contest (HMC) Final Battle 2014 yang berlangsung di Surabaya.

Congrat’z ya, bor Honda Absolute Revo 2008 jadi Juara Nasional kontes modifikasi Honda!

Menyimak tongkrongan mesin, tampak tak segahar tampilannya. Maklum, konsen modifnya hanya buat ikut kontes. Pria kelahiran Pati ini hanya melakukan pergantian part di bagian luarnya saja agar mencuat aura balapnya. “Mesin hanya dipoles krom mulai dari head, blok silinder sampai bak mesin kanan dan kiri. Sisanya, hanya didukung pergantian knalpot, karburator dan komponen pengapian spek racing. Plus ada tambahan oil cooler,” tambahnya lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular