Motor Full Tattoo Yang Juara Kontes Dunia

Motorplus - Senin, 22 Desember 2014 | 12:30 WIB

Bukan cuma manusia yang bisa di tattoo. Di luar negeri sana, ada motor full tattoo yang juara jadi kontes modifikasi. Motor ini di garap oleh Game Over Cycles (GOC) asal Jerman. Buat tampil di kontes modifikasi yang berlangsung di Jerman awal bulan lalu, sang builder melapisi Harley-Davidson bergaya softail dengan tattoo asli. Hasilnya, motor ini sabet gelar best paint / airbrush.

Supaya rencana membuat motor full tattoo bisa terlaksana, builder melapisi sebagian besar motor dengan kulit sapi. Kulitnya sengaja dipilih yang berwarna mirip dengan warna kulit manusia. Tujuannya, biar warna tattoo bisa lebih natural dan lebih hidup. Tomasz Lech dan Krzysztof Krolak yang jadi artis tattoo motor ini, membutuhkan waktu 250 jam untuk menyelesaikan pekerjaannnya.

Selain dilabur tattoo di sebagian besar bagian, motor full tattoo ini juga diberikan aksen yang kental dengan tattoo. Seperti dibagian garpu suspensi depan dan knalpot yang dibuat mirip dengan mesin tattoo. Ini yang membuat motor ini punya karakter dan nilai lebih untuk memenangkan kontes modifikasi bertaraf dunia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular