23 Konsumen Yamaha Dapat Hadiah Umroh

Motorplus - Sabtu, 27 Desember 2014 | 10:56 WIB

23 konsumen Yamaha dapat hadiah umroh dari program Milyarder edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia. Sepekan mereka berada di Tanah Suci Mekah dan dan sudah tiba kembali di Indonesia pada Kamis 25 Desember.
 
23 konsumen Yamaha dapat hadiah umroh ini dari beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bangka, Palembang, Lampung, Makassar, Balikpapan. Sebagian besar mereka berprofesi sebagai petani dan pedagang kecil. Ada yang tidak berangkat tapi memberikan rezeki ini untuk orang tuanya.
 
Peserta diinapkan semalam di Jakarta sebelum bertolak ke Tanah Suci Mekah. Doa bersama dan manasik dilakukan untuk kelancaran perjalanan mereka dan persiapan sebelum umroh, dijelaskan tentang aktivitas yang dilakukan di sana.
 
”Saya sangat berterimakasih kepada Yamaha karena mendapatkan berkah umroh ini. Saya beli Mio J di periode program Milyarder dan tidak menyangka bisa diberikan berkah ini,” kata Akyudin Samid Sarwana dari Jakarta peserta termuda (25 tahun).
 
Konsumen dari Makassar, Murad Jamal, memberikan berkahnya untuk ibunya Saidah Achmad Djafar. ”Ini merupakan berkah luar biasa bagi hidup saya. Terimakasih untuk Yamaha dan semoga berkah yang melimpah pula bagi Yamaha,” ujar Saidah.

Program Milyarder Yamaha edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize 1 milyar rupiah yang diperoleh Ria Mulyaningsih konsumen Mio GT dari Jakarta. Jutawan prize lainnya yaitu (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh, motor R Series (R15 dan R25), 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular