Drag Bike Kenjeran Maju Menyambut Tahun Baru

Motorplus - Rabu, 31 Desember 2014 | 13:19 WIB

Gelaran event Old n New Drag Bike 2014 awalnya bakal digelar tanggal 1 Januari, tapi kenyataannya justru digelar tanggal 31 Desember. Hal tersebut dikarenakan pemilik Kenjeran Surabaya tidak memberi izin di tanggal 1 Januari karena ada kegiatan.

Meski begitu event Drag Bike Kenjeran Maju Menyambut Tahun Baru yang dipadati sebanyak 224 starter masih bisa menerima dengan lapang dada. "Justru lebih enak sekarang, bisa balap merayakan tahun baru," bilang Ricko Bocel pembalap andalan tim Ramajaya DS7.

Sebagai ketua IMI Jatim terpilih, Bambang 'kapten' Haribowo sangat mendukung even roda dua ini digelar menjelang tahun baru. "Saya sudah koordinasi dengan Polrestabes Surabaya, justru sangat mendukung jika digelar menjelang tahun baru ketimbang balap liar dijalanan. Silahkan menyalurkan hobby di sirkuit bukan di jalanan," wanti Kapten panggilan akrabnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular