Produsen Knalpot Purbalingga Luncurkan Knalpot Racing Matic

Motorplus - Senin, 5 Januari 2015 | 11:05 WIB

Launching saat kejurda road race di Purwokerto, Jawa Tengah, kemarin

Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Ahad lalu (4/1) produsen knalpot Purbalingga luncurkan knalpot matic. Merek knalpot spesial skubek racing ini  RAFF. RAFF diproduksi DRC Racing Development, Purbalingga. 

“Untuk semua merek dan tipe skubek. Mulai motor Yamaha seperti Mio Soul GT hingga Nouvo. Termasuk Honda BeAT dan Scoopy juga Vario. Buat pengguna matik Suzuki pun disediakan untuk tipe Suzuki Nex dan Address terbaru,” jelas Muchrisudin, CEO DRC Racing Development.

Di sela-sela acara produsen knalpot Purbalingga luncurkan knalpot matic, bapak yang disapa Udin, panggilan dekat Muchrisudin, menjelaskan material yang digunakan bahan dasar knalpot RAFF. Ada dua macam jenis bahan, pelat galvanis dan stainless.

Untuk jenis pelat galvanis harga yang ditawarkan enggak bikin dompet tipis. Sebab hanya dibanderol Rp 350 ribu untuk pelat galvanis dan Rp 575 ribu untuk material stainless. Jika tertarik membuat tampilan motor skubek sobat makin kece bisa sambangi gerai DRC Racing Purwokerto Jl. HR. Bunyamin No.6, Purwokerto dengan nomor telepon 0818-0923-3380 atau gerai bisa klik di www.drc-racing.com. 

Untuk pilihan warna disediakan 6 pilihan, kelir titanium, kuning, silver, biru, orange dan ungu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular