Marc Marquez Sebarkan Virus Helm Krom Di Surabaya

Motorplus - Sabtu, 10 Januari 2015 | 07:00 WIB

Dari dunia ke Indonesia, dari Marq Marquez ke Surabaya, sebarkan virus. Marc Marquez sebarkan virus helm krom di Surabaya. Yang kena virusnya rumah modifikasi Caprin Racing, Surabaya. CR mewabahkan helm krom seperti pelindung kepalanya Marquez. 

"Tema nya pakai Marquez lantaran memang lagi booming, hanya saja dibikin beda dengan krom plus airbrush," jelas Eric Caprin, pemilik CR. 

Justru bagian tersulit pada air brush, Caprin melihat helm krom terlalu mainstream jika hanya 1 warna. Seharusnya air brush justru bikin helm tampak beda. "Setelah celup krom, pakai 7 warna candy/bening. Tapi musti teliti supaya hasilnya bisa maksimal," wanti pria yang membuka workshop di jalan Gubeng Kertajaya 3A, No 4-6, Surabaya.

Finishingnya tinggal pakai clear coat supaya makin oke. Hasilnya terbukti bikin heran produsen helm Shoei ketika datang ke Surabaya.

"Untuk biaya nya relatif sih, kisaran mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta tergantung tingkat kesulitan," promo pria yang bisa dihubungi di nomor 0818511788.

Terbukti lagi sampai banyak bikers Jogja pun ikutan trend ini. Enggak salah  Marc Marquez sebarkan virus helm krom di Surabaya bisa jadi akan bikin trend nasional. 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular