Bapak Gadai Anak Demi Motor

Motorplus - Jumat, 9 Januari 2015 | 05:15 WIB

Kejadian menyedihkan terjadi di Karang Baru, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Seorang bapak gadai anak demi motor. Kejadian bermula saat DN dan HK hendak menggadaikan barang ke rumah seorang tukang ojek bernama Yuliawan. Dengan alasan ingin keluar sebentar, DN dan HK meminjam motor kepada Yuliawan. Untuk meyakinkan, anak DN yang berusia 3 tahun ditinggal di rumah Yuliawan.

"Motor sih sudah sering dipinjam sama dia. Makanya sama sekali enggak ada curiga. Apalagi anaknya ditinggal di rumah saya. Eh sudah tiga Minggu DN dan HK tidak kembali ke rumah saya lagi. Anaknya juga tidak diambil," cerita Yuliawan yang sekarang kehilangan motor sebagai modal usahanya.

Pristiwa bapak gadai anak demi motor ini sungguh menyedihkan. Masih saja ada orang tua yang melakukan hal keji seperti itu. Dari penuturan Yuliawan, NK yang juga ibu kandung korban sempat datang ke rumahnya setelah dua hari kejadian. "Dia sempat datang menengok kondisi anaknya. Saya tanya dimana motor saya jawabannya hanya dibawa suaminya. Lalu dia pergi lagi dan tidak kembali lagi sampai sekarang," tambahnya.

Anak malang itu sampai sekarang masih diasuh oleh Yuliawan dan istri. Untungnya Yuliawan orang baik. Anak tiga tahun ini diasuhnya dengan ikhlas seperti anaknya sendiri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular