Honda Absolute Revo Hadiah Untuk Marc Marquez

Motorplus - Senin, 12 Januari 2015 | 05:40 WIB

Hadiah untuk sang juara Marc Marquez. Maunya Anindya Prama Putra pemilik kasih Honda Absolute Revo hadiah untuk Marc Marquez. Hadiah ini diberikan ketika Marquez mampir ke Indonesia. Tapi, sayangnya sang idola justru nggak mampir ke Surabaya. Mengobati rasa kekecewaan hatinya, Putra ikut kontes modifikasi bikinan Honda. “Minimal bisa mejeng di event Honda yang ada foto Marquez buat obat hati,” bilangnya.

Bodi

Memang nggak terlalu banyak ubahan yang dilakukan, tapi setidaknya tampilan bodi mesti benar-benar beraliran balap. Tengok tuh dek tengah yang disulap dengan tambahan fiberglass di tengah dan cover engine.

“Untuk bodi belakang comot dari Revo lama, buntut belakangnya sudah meruncing. Jadi, tinggal buatkan cover single seater plug and play. Kalau boncengan sama pacar dilepas covernya,” tawa pria kelahiran 1993 ini.

Headlamp

Perhatikan secara detail bagian depan, headlamp ternyata ada dua tuh. Satunya lagi sembunyi di bawah pelat nomor, pakai lampu depan milik Honda BeAT. “Mesti melubangi cover depan dulu, baru disambung fiberglass,” papar warga Surabaya ini.

Detail

Memperhatikan detail di tiap jengkalnya, bodi Revo sengaja nggak dicat, melainkan dibungkus stiker doff berlabel Oracal. Mumpung di stiker, sekalian detail logo dan nomor start sang idola nggak ketinggalan supaya tampilan benar-benar mirip Marquez. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan     : Michellin, 90/80-17

Ban belakang : Michellin, 90/80-17

Pelek depan   : AHM

Pelek belakang : AHM

Sok depan     : RD Racing

Sok belakang : YSS Hybrid

Knalpot       : R9

Swing arm     : Supertrack

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular