Kurir Pakai Motor Express

Motorplus - Senin, 19 Januari 2015 | 05:30 WIB

Sering kirim dokumen ke rekan bisnis atau sesama komunitas, sekarang ada kurir pakai motor Express. Perusahaan jasa kirim barang Kurir Express ini menggunakan sepeda motor agar lebih cepat sesuai namanya. Lihat saja moto dari Kurir Express, cepat, tepat, nyaman dan aman untuk komsumennya. 

Pakai kata Express jadi jaminan. Kurir pakai motor Express bisa bergerak cepat meski order mendadak. 

“Kami hadir dengan fokus bisnis di bidang jasa. Tepatnya, jasa pengiriman dokumen dengan cepat,” ujar Johny H. Kakiay, Direktur Kurir Express yang bermarkas di kawasan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kurir pakai motor express ini fokus pada area kerja Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Tentu tidak lepas dari besarnya kebutuhan masyarakat perkotaan akan jasa kurir cepat. Saat ini, ada 10 kurir yang siap mengantarkan dokumen dengan cepat menggunakan sepeda motor. Ada kemungkinan terus bertambah armadanya. 

Selain lebih cepat, kurir pakai motor express ini juga kasih harga yang lebih murah. Jika kebanyakan perusahaan jasa mematok harga Rp 45 ribu untuk sekali pengiriman dokumen, Kurir Express cuma kasih harga Rp 35 ribu. Bahkan, untuk perusahaan yang mau bekerjasama bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Mantap!

Yang mau tahu info lebih lanjut kurir pakai motor Express bisa kontak (021) 93937811, 0899-1719123, 0812-83334144, 0859-66268889. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular