Pembalap Jepang Bangga Bisa Tes Ninja H2 di Indonesia

Motorplus - Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:00 WIB

 Ada pembalap Jepang bangga bisa tes Ninja H2 di Indonesia. Namanya Shu Sato. Tentu saja, enggak sembarangan orang yang bisa tes langsung motor spesial bikinan Kawasaki ini. Dengan banderol Rp 580 juta, motor ini dibekali berbagai fitur wah. Paling spesial di sektor mesin, sudah dibekali supercharged cuy!.

"Ini pertama kali saya tes Ninja H2. Kesempatan yang langka meskipun saya orang Jepang dan dekat dengan Kawasaki. Power mesinnya gila! Jauh lebih besar dari Kawasaki ZX14R yang punya mesin jauh lebih besar. Pokoknya spesial sesuai harganya," ungkap Shu Sato.

Wajar juga kalau Shu Sato yang pembalap Jepang bangga bisa tes Ninja H2 di Indonesia. Apalagi, sesi tes berbarengan dengan acara launching perdana H2 di Indonesia. Jadi lebih spesial.

Sato bukan cuma tes Ninja H2 di acara launching. Tapi, pembalap Jepang yang bangga bisa tes Ninja H2 ini langsung mengadunya dengan motor sport Kawasaki lainnya. Sato berhasil meninggalkan jauh Kawasaki ZX6R dan ZX14R di trek lurus sirkuit Sentul. Namun, saat di ajak tanding dengan Kawasaki Ninja H2R, Sato langsung masuk paddock dengan Ninja H2 yang ditungganginya. Wajar, Ninja H2R memang bukan lawannya. H2R merupakan versi track only dari Kawasaki Ninja H2. Tenaganya diklaim 50 % lebih besar dari Ninja H2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular