Sisa 10 unit Ninja H2 Buat Indonesia

Motorplus - Senin, 19 Januari 2015 | 16:51 WIB

Karena produk spesial, Kawasaki Heavy Industries, Ltd membatasi penjualan Kawasaki Ninja H2 di setiap negara. Indonesia lewat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kebagian jatah 20 unit dalam setahun. Menurut laporan pihak KMI, Ninja H2 sudah laku 10 dan sisa 10 unit Ninja H2 buat Indonesia di tahun ini.

"Sekarang sisa 10 unit Ninja H2 buat Indonesia. Saya yakin tidak lama lagi akan laku terjual. Di Indonesia banyak orang kaya. Jadi penjualannya bisa cepat meski harga motor ini cukup wah!," beber Michael Candra, selaku Deputy Head Sales Promotion PT KMI.

Seperti diberitakan sebelumnya, motor yang dibekali mesin supercharged ini dibanderol Rp 580 juta. Buat yang berminat, harus cepat pesan sisa 10 unit Ninja H2 buat Indonesia. Pasalnya, KMI tidak akan menerima pemesanan lagi kalau kuota tahun ini habis. Kalau mau, sobat harus menunggu untuk jatah 20 unit tahun depan.

Meski sudah dilaunching secara resmi Jumat lalu (16/1), Ninja H2 belum bisa langsung dibawa pulang oleh pemiliknya. Unit yang sudah dipesan baru hadir pada bulan April mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular