Wajah Baru Yamaha MotoGP

Motorplus - Kamis, 29 Januari 2015 | 11:05 WIB

Yamaha menjadi tim pabrikan pertama yang memperkenalkan livery untuk menghadapi musim MotoGP 2015. Perkenalan wajar baru tim Movistar Yamaha MotoGP dibikin Madrid, Spanyol, Rabu malam waktu Indonesia (28/1).

Wajar baru tim Movistar Yamaha MotoGP masih menggunakan warna dominan biru namun dengan logo sponsor utama yakni perusahaan telekomunikasi asal Spanyol, Movistar, yang logonya jauh lebih besar dibanding musim lalu. Selain itu warna putih di bagian tangki juga dihilangkan.

Selain itu wajar baru tim Movistar Yamaha MotoGP terdapat tiga logo sponsor baru yang melekat di body tunggangan Valentino Rossi dan  Jorge Lorenzo. Yakni Abarth, Cromax dan Descente. Dan Yamaha masih tetap mengusung tagline "Semakin Di Depan" di body YZR-M1 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular