Honda Siap Bikin Motor Sport 110 cc

Motorplus - Kamis, 5 Februari 2015 | 05:34 WIB

Honda siap bikin motor sport 110 cc. Motor baru ini akan mengambil pasar motor sport murah yang sedang ramai. Namun, motor ini bukan dibuat dan dipasarkan di Indonesia. Tapi dibuat dan dijual di India yang pasar motor murahnya sangat diminati oleh masyarakat sana.

Kabar Honda siap bikin motor sport 110 cc di India sedang hot. Motor ini akan dibuat di pabrik yang berlokasi di Manesar, India. Basis mesin yang akan digunakan sudah diimport langsung dari Jepang. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 7,37 hp. Mirip dengan tenaga motor bebek yang banyak dijual di Indonesia.

Hingga sekarang, motor yang akan masuk keluarga Dream series di India ini masih dalam tahap pengembangan. Belum ada kabar pasti kapan motor ini akan diluncurkan ke pasaran. Pihak Honda India mengklaim akan memperbanyak part lokal di motor ini agar biaya produksinya lebih murah. Menariknya lagi, Honda siap bikin motor sport 110 cc ini menjadi motor yang paling irit di kelasnya. Mesin ini diklaim mampu membawa motor berjalan sejauh 70 km hanya dengan satu liter bahan bakar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular