Bridgestone Janji Bikin MotoGP Lebih Cepat

Motorplus - Kamis, 5 Februari 2015 | 20:20 WIB

Di musim terakhir Bridgestone menjadi pemasok ban tunggal untuk MotoGP, Bridgestone janji bikin MotoGP lebih cepat. Ngomong soal kecepatan tentunya ban punya peran yang sangat vital. Dengan kualitas ban yang mumpuni, kinerja mesin prototipe MotoGP bisa lebih maksimal.

"Seperti tim dan pembalap, kita juga sudah sibuk mengembangkan ban baru selama liburan musim dingin. Pengembangan ini merupakan tindak lanjut dari masukan pembalap selama tes pra musim," ucap Hiroshi Yamada, Manager Bridgestone Motorsport.

Tes pra musim yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pekan ini jadi pembuktian Bridgestone yang janji bikin MotoGP lebih cepat. Menurut pihak Bridgestone, ban yang dikembangkan bukan cuma untuk tim pabrikan. Mereka meniliti lebih dalam peran ban untuk Open Class yang mendapat jatah ban lebih lembut dari tim pabrikan. Dengan begitu, pembalap dan tim Open Class diharapkan bisa lebih bersaing di musim ini.

"Di musim terakhir ini kita telah fokus untuk memberikan ban yang lebih aman, lebih user friendly dan juga punya daya tahan tinggi. Kita terus membangun kualitas untuk memberikan ban terbaik selama kita ada di MotoGP," tambah Hiroshi.

Tunggu saja bagaimana hasil dari Bridgestone yang janji bikin MotoGP lebih cepat tahun ini. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular