Pembalap Yamaha Indonesia Dapat Award Dari Yamaha Motor Company

Motorplus - Jumat, 6 Februari 2015 | 14:26 WIB

(dari kiri ke kanan) Sigit PD, Imanuel, dan Rey Ratukore raih Yamaha Rider Award 2015 dari Jepang

Pembalap Yamaha Indonesia dapat award dari Yamaha Motor Company, Jepang, atas prestasinya selama 2015. Pembalap Yamaha Indonesia dapat award dari Yamaha Motor Company, yakni Imanuel Pratna, Sigit PD, dan Rey Ratukore. Ketiganya dapat Yamaha Rider Award 2015. 

Ketiga pembalap Yamaha Indonesia itu dapat award karena tahun lalu, khususnya di rangkaian kompetisi Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Suzuka Sunday Race sudah berprestasi. Awarding seremonial digelar di Kualalumpur, Malaysia, kemarin (5/2). Award persembahan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang ini diterima didampingi Supriyanto selaku Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Penghargaan seperti ini mendongkrak mental rider untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Imanuel, Sigit, Rey layak menerimanya, mengingat perjuangan mereka tahun lalu. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi pebalap Indonesia lainnya khususnya pebalap-pebalap muda Yamaha," ucap Supriyanto, Manager Motorsport YIMM.

"Saya sangat bangga dianugerahi Yamaha Rider Award. Terimakasih Yamaha, ini sebuah penghargaan besar apalagi langsung dari Jepang. Saya belajar banyak tidak hanya membalap saja tapi manajemen diri. Jadi makin termotivasi berprestasi di tingkat lebih tinggi lagi," ujar Rey.

Imanuel pun bangga dengan award ini. "Hasil perjuangan saya mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini. Makin menguatkan mental saya di tengah persaingan kompetisi yang kian ketat, apalagi di level internasional. Dukungan di luar sirkuit seperti ini dibutuhkan rider dan Yamaha telah memenuhinya khususnya buat pebalap Asia," ucap Imanuel.

Sigit mengapresiasi award yang diterimanya untuk kali kedua. "Tahun lalu saya terima berkat prestasi nasional double winner kelas 125 cc dan 110 cc Indoprix. Lalu sekarang karena pencapaian di tingkat Asia, jadi prestasi lebih meningkat. Secara psikologis, award ini akan mendukung penampilan saya di 2015," ucap Sigit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular