Modifikasi Ninja Buat Pacar

Motorplus - Sabtu, 28 Maret 2015 | 06:00 WIB

Nah, ini bor yang lebih ajib di kelas body painting. Lewat airbush grafis bertema rainbow, Kawasaki Ninja 150R garapan N.C Airbush ini berhasil merebut juara pertama. Katanya sih modifikasi Ninja buat pacar.

Motor ini awalnya dimodif oleh bro Agusnadi untuk membuktikan cintanya pada pacarnya. Tuh, sampe ia bela-belain melukis wajah sang pacar di jok, mendampingi tema grafis rainbow di sekujur bodi. Cieee..cieee.. so sweet! Ternyata benar nih doi modifikasi Ninja buat pacar.

Selain ‘main’ body painting, detailingnya pun digarap ciamik. Pemilihan variasi benar-benar diperhitungkan terhadap kelir bodi, bahkan hingga ke baut-baut kecilnya.

Gaya Thai look dengan roda kecil dipilih menghiasi kaki-kaki. Bannya pakai merek Comet M1 ukuran 60/80–17 di bagian depan, dan IRC Eat My Dust 60/80-17 di belakang. Membalut lingkar besi keluaran Exel Asia.

Agar penerangan malam hari lebih terang, reflektor lampu depan bawaan pabrik diganti projector lamp berikut angel eyes. Nah, buat yang punya Kawasaki Ninja, boleh juga tuh modifikasi Ninja buat pacar biar lebih lengket. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular