Menjajal Mesin Baru di Drag Bike Cimahi

Motorplus - Sabtu, 14 Februari 2015 | 15:27 WIB

Balap trek lurus bertajuk Drag Bike 201M Sumber Production Championship yang berlangsung Jumat-Sabtu (13-14/2) berjalan sengit. Mengambil lokasi di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat acara ini diserbu 450 starter. Tim dan pembalap coba memaksimalkan event ini dengan menjajal mesin baru di drag bike Cimahi.

"Memang enggak bisa dipungkiri kalau banyak tim yang mencoba racikan baru motornya untuk menghadapi balap musim ini. Padahal, ini merupakan seri pamungkas atau seri final dari rangkaian seri yang tertunda pada Desember tahun lalu. Tapi, tim tetap pede untuk menjajal  mesin baru di drag bike Cimahi ini," bilang Sumber Agung Rizky selaku penyelenggara event balap. 

Makin spesial karena balap ini bertepatan dengan perayaan valentine. Asiknya dari 14 kelas yang dilombakan disisipkan kelas khusus wanita. Tercatat ada 15 starter yang ikut andil meramaikan gelaran balap. Pastinya, kehadiran wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. 

"Mudah-mudahan kedepan balap drag bike semakin banyak membuka ruang dengan menghadirkan kelas khusus wanita. Meskipun diadu di kelas bracket time 9 detik wanita, kelas ini tetap aku maksimalkan," bilang Sabrina Sameh dragster cantik asal Bandung yang bernaung dibawah asuhan Kawahara Trisakti Bill Speed Sumber Production ini.

Wah, kalau neng Sabrina pasti bukan cuma menjajal mesin baru di Drag Bike Cimahi. Tapi, timnya juga baru ya neng. Semoga sukses ya!. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular