Minum Kopi Bahas Begal Motor

Motorplus - Sabtu, 14 Februari 2015 | 23:06 WIB

Tepat pada malam Valentine ini (14/2), Kopitiam HD Bekerjasama dengan Honda Vario Club (HVC) Jakarta bikin acara temu biker antisipasi kejahatan di jalan raya. Bisa dibilang ini acara minum kopi bahas begal motor yang masih hangat diperbincangkan. Acaranya dilangsungkan di cafe Kopitiam HD yang ada di Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Puluhan perwakilan club motor se-Jabodetabek ngumpul di acara ini.

Di acara minum kopi bahas begal motor ini datang juga beberapa aparat Kepolisian. Seperti AKBP Irwan Anwar yang menjabat Wakapolres Depok, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Agus Salim, serta perwakilan dari Polda Metro Jaya. Mereka semua menjadi narasumber dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan bikers. Terutama mengenai antisipasi kejahatan di jalan.

"Sebenarnya kita bisa ambil hikmah dari kejadian yang sudah-sudah. Dengan begitu kita bisa lebih waspada saat berada di jalan. Kejahatan seperti ini bukan cuma ada di Depok saja. Di kota lain bahkan ada yang lebih parah. Makanya, kita sebagai pengendara harus selalu waspada ketika berkendara," wanti Wakapolres Depok.

Selain itu, Wakapolres juga meminta agar masyarakat tidak perlu takut untuk datang di Depok. Sebab, pada kenyataannya kondisi Depok sudah kembali kondusif dan kembali aman. Acara minum kopi bahas begal motor pun dilanjutkan dengan live musik dari mahasiswa Universitas Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular