Telepon ke Sini Kalau Lihat Aksi Begal Motor

Motorplus - Rabu, 18 Februari 2015 | 20:30 WIB

Aksi begal motor yang belakangan ini marak terjadi bikin masyarakat resah dan jadi hot topik di berbagai kalangan. Termasuk di komunitas motor. Sabtu malam lalu (14/2) Kopitiam HD bekersama dengan Honda Vario Club (HVC) dan pihak Kepolisian membahas fenomena ini. Salah satu pertanyaan yang muncul masyarakat harus telepon kemana kalu lihat aksi begal. Sobat bisa telepon ke sini kalau lihat aksi begal motor.

"Masyarakat bisa telepon ke sini kalau lihat aksi begal. Maksudnya, telepon ke pihak Kepolisian. Tinggal telepon ke nomor 101 lewat HP. Kita sudah bekerjasama dengan pihak Telkom. Jadi, siapapun yang telepon ke sini kalau lihat aksi begal motor akan disambungkan langsung ke Polres terdekat," ucap AKBP Irwan Anwar, Wakapolres Depok.

Selain menelepon 101, AKBP Irwan juga menyarankan agar menelepon orang-orang terdekat. Seperti keluarga ataupun teman-teman dekat. Bisa juga menelepon langsung nomor Polres sekitar. "Untuk nomor telepon setiap Polres gampang ditemui di internet. Tinggal cari saja nomor telepon Polres terdekat dari tempat kejadian perkara," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular