Grasstrack Sumedang Pecahkan Rekor Jumlah Starter

Motorplus - Minggu, 15 Februari 2015 | 15:56 WIB

Balapan cakar tanah bertajuk Norifumi JMR Segitiga Baja Grasstrack Open (NJSBGO) 2015, yang berlangsung di sirkuit Cimara, Situraja, Sumedang, Minggu (15/2)  heboh. Pasalnya grasstrack Sumedang pecahkan rekor jumlah starter di Jawa Barat.  Sebanyak 560 starter yang hadir, membuat gelaran seri perdana untuk total 3 putaran yang akan di gelar ini menambah semarak dan ketatnya persaingan.

"Tentunya kami sangat puas dan gembira dengan membludaknya tracker yang mengikuti seri pertama balapan kali ini. Karena dari awal dan tujuan kami bikin event ini, untuk memajukan serta mengangkat potensi pembalap grasstrack didaerah supaya lebih berkembang lagi. Selain itu agar rangsangan para pembalap cakar tanah bisa terus tumbuh dengan lahirnya bibit yang handal, khususnya dari Jabar, " kompak Enjang dan Roni, promotor gelaran NJSBGO.

Gelaran 3 seri ini, akan memperebutkan sebanyak 5 unit motor untuk masing-masing kelas utama yang dilombakan. Yaitu kelas Bebek Standar Pemula dan FFA Jabar, Bebek Standar Pemula dan FFA Open, Bebek Modif 2T/4T dan FFA Junior, Bebek 4-T dan Campuran Sport Senior Open, serta OMR KLX Open. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular