Knalpot R9 Langsung Dipakai Tes Resmi Moto3 Valencia

Motorplus - Senin, 16 Februari 2015 | 20:30 WIB

Dua rider Junior Gresini Moto3 Team saat tes resmi Moto3 di Valencia

Bukti kalau produk komponen nasional diakui dunia. Faktanya knalpot R9 langsung dipakai tes resmi Moto3 Valencia (12/2). knalpot R9 langsung dipakai tes resmi Moto3 Valencia oleh Junior Team Gresini Moto3 (JTRM) .

Artinya, dua pembalap JTRM, Andrea Locatelli dan Enea Bastianini merasakan langsung pipa gas buat R9. “Sayangnya, kondisi sirkuit lebih banyak basah karena diguyur hujan. Padahal saat di tes hari pertama Bastianini bisa melesat lebih cepat. Nanti kita lihat di tes Jerez,” beber Fausto Gresini, pemilik tim JTRM.

Knalpot R9 langsung dipakai tes resmi Moto3 Valencia oleh JTRM karena R9 jadi sponsor resmi tim untuk knalpot. “Pengembangan risetnya bareng dengan pihak HRC (Honda Racing Corporation, red),” tutup Fransisco Mario Gani, Direktur produsen R9. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular