Pirelli Ban Pilihan Motor Sport

Motorplus - Kamis, 19 Februari 2015 | 05:01 WIB

Pirelli ban pilihan motor sport. Ada tiga varian yang ditawarkan Pirelli untuk pengguna motor Indonesia. Pirelli ban pilihan motor sport terdiri Diablo Rosso II, Diablo Rosso Corsa dan Diablo Super Corsa.

“Rosso II terbukti memiliki jarak tempuh paling jauh dengan mendapat award mileage. Grip saat di kondisi hujan juga baik. Sedangkan Rosso Corsa memiliki kembangan mirip dengan Rosso II bedanya compound lebih empuk. Rosso Corsa termasuk ban intermediate,” ungkap Steven, Penasihat PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS) dealer resmi Pirelli di Indonesia.

Sedangkan varian tertinggi Super Corsa dimana terdiri dari 30 persen cocok untuk hujan dan 70 persen kondisi kering dan track day. “Tipe ini untuk digunakan di lintasan balap,” katanya. Untuk harga, menurut Steven berkisar antara Rp 2,9 hingga Rp 4,6 juta. “Tergantung tipe dan ukurannya,” jelasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular