Honda Punya Skubek Sporty Seperti NMAX

Motorplus - Jumat, 20 Februari 2015 | 19:30 WIB

Jika dilihat dari desain, Yamaha NMAX tidak bisa disandingkan dengan Honda PCX 150. Pasalnya, NMAX usung desain skubek sporty sedangkan PCX 150 lebih ke arah elegan. Tentu, sensasi berkendara yang ditawarkan keduanya juga akan berbeda. Tapi, tahu enggak sobat kalau Honda punya skubek sporty seperti NMAX. Apakah ini bisa jadi lawan yang setimpal untuk menandingi NMAX yang sedang booming di tanah air?.

Meski Honda punya skubek sporty seperti NMAX, belum tentu juga motornya akan dipasarkan di Indonesia. Motor ini punya nama Honda Forza 125 yang diluncurkan di Prancis akhir tahun lalu. Tidak seperti NMAX yang usung mesin 150 cc, Honda Forza cuma dibekali mesin 125 cc meski bodi yang ditampilkan cukup gambot. Pasarnya di fokuskan untuk wilayah Eropa saja. Belum ada kabar yang menyebut motor ini akan dijual di Asia.

Kalau dilihat lebih detail, tampilan Honda Forza malah lebih sporty dari NMAX. Garis-garis tajam sudah mulai terlihat mulai bodi depan hingga buritan. Apalagi desain speedometernya yang dibuat terpisah dengan panel rpm. Bikin tampilan sangar layaknya panel indikator motor sport tulen. Hingga sekarang belum ada kabar yang menyebut motor ini akan masuk ke Indonesia. Kalau masuk, pasti akan meramaikan pasar matik premium yang sedang hot di tanah air. 

Setidaknya, sekarang sobat bisa tahu kalau Honda juga punya skubek sporty seperti NMAX. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular