Kawasaki D-Tracker Dibikin Supermoto 100%

Motorplus - Jumat, 6 Maret 2015 | 06:45 WIB

Kawasaki D-Tracker terlahir sebagai motor gaya supermoto. Tapi, Bobby Susanto enggak puas. Motornya Kawasaki D-Tracker dibikin Supermoto 100%. tinggal bikin memperkuat lagi tampilan supermoto agar tampil lebih menarik. Pebengkel Arena Motor di Jl. Ciledug Raya, Kreo, Tanggerang ini melakukan beberapa ubahan.

Kawasaki D-Tracker dibikin Supermoto 100% dengan memasang pelek RK Excel 3,00x17 inci pada bagian depan dan 4,00x17 inci pada bagian belakang. Kedua pelek itu  yang dilapis powder coating. Dibalut karet hitam Corsa tipe R46 ukuran 120/60x17 untuk depan dan 150/60x17 untuk belakang.

Melapisi beberapa bagian dengan carbon kevlar.  Selain bikin tampilan lebih centil, carbon kevlar juga dipercaya membuat daya tahan lebih kuat. Diterapkan pada fork guard, frame guard dan caliper guard yang merupakan hasil kerajinan tangan bengkel Arena Motor ini.

Supaya Kawasaki D-Tracker dibikin Supermoto 100%, beberapa variasi ditambahkan. Variasi yang ditempel juga selaras dengan gaya modifikasi yang diambil. Seperti mengganti setang pakai merek Renthal Twin Wall dan engine guard merek Zeta. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Lampu belakang : DRC

Footstep       : DRC

Knalpot        : Arrow

Arena Motor   : 0811-9932-455

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular