Spesialis Modifikasi Suzuki Thunder

Motorplus - Rabu, 4 Maret 2015 | 19:30 WIB

Kalau sampeyan jalan-jalan di Bandung, Jawa Barat dan ada di daerah Caringin, tinggal tanya mang Benny Suzuki. Orang-orang di sana pada tahu. Yap, ia ini mekanik ‘resmi’ para bro penunggan Suzuki Thunder baik yang 125 juga 250 di bawah bendera Bens Motor. Jelasnya, Bens Motor spesialis modifikasi Suzuki Thunder.  

“Kebetulan saya life member klub BTMC, berbasis Suzuki Thunder, sudah 10 tahun jadinya hapal betul ikhwal Thunder,” jelas bro yang cenderung pendiam ini.

Buat Benny yang memang spesialis modifikasi Suzuki Thunder, Thunder punya beberapa keunggulan. “Soal akselerasi memang nggak spontan, karakter mesinnya nggak langsung ngacir, tapi ngurut. Motor ini sangat pas untuk jalan jauh,” akunya. Untuk part memang agak mahal. “Orisinalnya lebih kuat ketimbang milik pabrikan lain,” jelasnya lagi.

Sipnya Ben’s Motor nggak cuma melayani service sampai bongkar mesin. “Di sini juga menangani jarahan modifikasi. Kalau desain choppers nggak ada, kebanyakan jap’s style, bobber dan gaya-gaya retro vintage,” jelasnya.

Pengerjaan modif tak lebih dari 1 bulan, diluar bahan, bengkel ini menerima fee sekitar Rp 3 jutaan. “Itu sudah termasuk pengecatan lo,” promosinya. (www.motorplus-online.com)

BENS MOTOR

Jl. Caringin Cikungkurak No. 52, RT. 07/06, Bandung, Jawa Barat.

Telp. (022) 764-38958

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular