Honda BeAT 150 cc Hasil Tunner Arab

Motorplus - Selasa, 10 Maret 2015 | 20:00 WIB

Honda BeAT turun di kelas 150 cc terbilang jarang. Namun Andreas Sutanto, juru korek tim Star Jaya Racing nekat. Meski begitu, pacuan Asep Bedun ini kerap podium di road race seputaran Jawa Barat.  Lantas korekan apa saja yang dilakukan mekanik beken dipanggil Arab iniTuh, kan Honda BeAT 150 cc hasil tunner Arab

Honda BeAT 150 cc hasil tunner Arab bikin kapasitas silinder jadi bengkak karena aplikasi piston Honda Sonic diameter 58 mm. Ujung piston dibuat dome dengan ketinggian 1 mm dan jarak mendem piston ketika top 0,8 mm. Hasilnya, rasio kompresi 12,1 : 1,” cuap Arab yang bukan dari Timur Tengah ini.

Sedikit ubahan CVT untuk Honda BeAT 150 cc hasil tunner Arab. Hanya roller diganti dari Indoparts berat 5 gram. Lantas untuk per CVT, adopsi merek KTC dengan spek 1.500 rpm. Kemudian untuk kopling 2.000 dari TDR. Untuk rumah pulley terapkan dari bahan duralium.

Saluran pelepas gas buang, terapkan dari produk Kawahara. Aplikasi model baru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular