Anniversary MMC Outsiders Nationz Chapters

Motorplus - Sabtu, 7 Maret 2015 | 06:45 WIB

Anniversary MMC Outsiders Nationz Chapter Banten ke-3 dan Kuningan ke-5. Klub bermother chapters di Bandung, Jawa Barat ini sudah berusia 26 tahun. Congratz bro, moga makin eksis.

TAHUN KE-3 BANTEN CHAPTERS

Anniversary MMC Outsiders Nationz Chapter Banten ke-3 di Pantai Tanjung Kait Tangerang (27/12) diserbu choppers yang hepi merasayan jareg mereka sekaligus menutup tahun 2014. Life member dan rookie rules (calon anggota) terlihat sibuk menyambut para tamu undangan yang berdatangan. Intern mereka juga diisi acara palantikan life members baru dihadiri pengurus dari mother chapter Bandung dan kehadiran chapter-chapter lainnya. “Harapan kami simpel, moga generasi de Condors (sebutan anggota club) bisa lebih baik lagi dan bersilaturahmi dengan baik dengan klub-klub lain,” harap Zulfan Joy, head Banten.

TAHUN KE-5 KUNINGAN CHAPTERS

Setelah itu para members bersiap rolling hard menuju Waduk Darma, Kuningan (24/1). ”Tadinya cemas juga nih! Cuaca nggak mendukung, hujan melulu. Syukurlah pas acara hujan berhenti. Tamu-tamu berdatangan dengan konvoi yang sangat ramai. Gokielss..! Hampir 500 kuda besi dari berbagai bentuk dan varian motor yang memadati pelataran di Waduk Darma,” bangga Kang Nuno Nurzaman, Head Kuningan Chapters.

Nih dia! Acara puncak yang ditunggu para two wheelers, syukuran pemotongon tumpeng, penyematan para life members baru, serta doa bersama untuk menuju lebih baik kedepannya bagi all Bikers.

Amin..Amin..yaa Rabb, ” ucap Kang Rahmat Mustari, dewan senior klub yang diberi mandat memimpin doa bersama para two wheelers. Beres berdoa, party bikers mulai. Band-band lokal langsung panaskan panggung. Dominasi musik diisi reggae dan rock membuat two wheelers ikut bergoyang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular