Underbone Tidak Boleh Ikut Kelas Sport 150 cc di IRS

Motorplus - Senin, 9 Maret 2015 | 16:57 WIB

Ada kabar terbaru perihal regulasi Indospeed Race Series (IRS) tahun 2015. Dalam surat edaran dari panitia, disebutkan motor jenis underbone tidak boleh ikut kelas sport 150 cc di IRS 2015. Berbeda dari tahun sebelumnya yang masih memperbolehkan motor jenis underbone untuk ikut tampil.

"Bersama ini kami informasikan mengenai kelas IRS Sport 150 cc. Kelas IRS Sport 150 cc diikuti oleh sepeda motor jenis sport, untuk jenis underbone tidak dapat mengikuti kelas tersebut," tulis Nino Martino, Staff Indospeed Motorsport Management dalam surat pemberitahuannya.

Berarti, dengan keluarnya edaran tentang motor jenis underbone tidak boleh ikut kelas sport 150 cc di IRS, akan ada beberapa motor yang hilang tahun ini. Seperti Yamaha Jupiter MX dan Suzuki Satria F-150 dipastikan tidak akan terlihat kembali di kelas sport 150 cc IRS.

Dengan keluarnya regulasi underbone tidak boleh ikut kelas sport 150 cc di IRS, diharapkan bisa menghilangkan perselisihan antara pengguna motor jenis underbone dan sport yang terus memanas sepanjang tahun lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular