Anniversary MACI Depok Ke-23

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 06:00 WIB

Beberapa minggu lalu (28/2) jadi hari yang spesial buat Motor Antique Club Indonesia (MACI) chapter Depok. Tanggal 28 Februari Anniversary MACI Depok ke-23Anniversary MACI Depok ke-23 digelar di sebuah café di kawasan Depok, Jawa Barat berlangsung akrab dan hangat. Para anggota MACI Depok, berbaur bersama penuh canda dan tawa dengan tamu undangan dari berbagai daerah.

“Di umur yang ke-23 ini kita berharap bisa semakin matang. Bisa berpikir jauh kedepan seperti manusia yang semakin dewasa di umur ke-23. Di acara anniversary ini kita juga kedatangan anggota keluarga baru. Ada lima member baru yang dilantik berbarengan dengan acara anniversary. Semoga datangnya mereka memberikan warna baru dan bisa menambah kekompakan di dalam MACI Depok,” harap Lingga Permana, Ketua MACI Depok.

Anniversary MACI Depok ke-23 dijadikan sarana mengakrabkan diri antara anggota MACI. Bukan cuma dari Depok, tapi juga ada yang berasal dari Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran, Bandung bahkan Lampung ikut datang. Mereka kumpul bersama menikmati berbagai hiburan yang disajikan. Mulai live music, kulineran bersama hingga menonton video yang dibuat khusus oleh anggota MACI Depok. Keren bro!

Menariknya lagi, para anggota MACI Depok kebanyakan mengajak anggota keluarganya ke acara ini. Jadi, suasananya terasa lebih hangat dibandingkan acara lainnya. “Biar bagaimanapun juga mereka bagian dari kami. Lewat kumpul bersama seperti ini, anggota keluarga bisa lebih tau apa yang dilakukan anggota MACI saat berkumpul. Jadi, tidak ada kecurigaan lagi jika kita berkumpul bersama dengan anggota club. Karena satu sama lain sudah saling mengenal,” tambahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular