Piaggio Indonesia Buka Fasilitas Training Center

Motorplus - Kamis, 12 Maret 2015 | 12:42 WIB

Secara resmi PT Piaggio Indonesia buka fasilitas training center di kawasan Cakung, Jakarta Utara, kemarin (11/3). 

Piaggio Indonesia buka fasilitas training center  ini untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan staf dan mekanik agar dapat memberi pengalaman berkualitas tinggi bagi konsumen Vespa dan Piaggio.

"Indonesia adalah salah satu negara prioritas bagi Piaggio yang memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio. Hal ini bukan hanya karena permintaan pasar yang terus tumbuh, namun juga ikatan kuat antara pecinta dan komunitas Vespa serta Piaggio di Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PI.

PI sendiri saat ini telah memiliki 29 dealer resmi yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.  Karena itu, Piaggio Indonesia buka fasilitas training center  untuk mendukung jaringan penjualan yang ada(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular