Launching Yamaha All New Soul GT Di Jawa Timur

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 05:48 WIB

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer Yamaha untuk Jawa Timur, sedikit kasih kelonggaran peluncuran varian terbarunya Yamaha All New Soul GT.  Kalau flash back ke belakang tiga bulan sejak diluncurkan nya Mio M3 masih ada peluncuran Yamaha NMax dan bulan ini sudah ada varian terbaru lagi. Kemarin sore (12/3) STSJ launching Yamaha All New Soul GT di Jawa Timur.

Ini merupakan strategi STJS supaya tidak membuat bingung calon konsumen Yamaha.

"Banyak pilihan yang dikeluarkan Yamaha, makanya launching di Jatim sedikit dibedakan dengan Jakarta supaya konsumen bisa memilih apa yang mereka butuhkan untuk berkendara," bilang Agung Mundi selaku GM Sales & Manager PT. STSJ.

Launching Yamaha All New Soul GT di Jawa Timur  berlokasi di Central Yamaha Dupak Surabaya. Target penjualan Yamaha untuk Jawa Timur sebanyak 30 ribu unit bisa terjual di tahun 2015 ini.

"Kalau dihitung, per bulan nya saya berharap bisa mencapai 3 ribu unit per bulan," tambah Sang Hong Deputy Director.

Secara keseluruhan, all varian Yamaha sebanyak sekitar 55 persen disumbang oleh motor matik. "Saya berharap ada peningkatan di tahun ini dengan munculnya dua varian baru yang berbeda segmen tersebut," harap Agung lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular