Launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 13:21 WIB

Besok Indospeed Race Series (IRS) bakal digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (14-15/3). Dan hari ini (13/3) digelar launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team sebagai tanda akan turun di kejurnas supersport tahun ini.

"Top 1 oli pertama yang mengantongi rekomendasi resmi dari Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM). Tentunya, oli Top 1 ini pas untuk digunakan di MV Agusta untuk kebutuhan balap. Ditambah Top 1 masih memegang record motor tercepat dengan super streamliner Top 1 Ace Attack" bilang Arief Goenadibrata, Presdir dan CEO PT Topindo Atlas Asia.

Saat launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team sekaligus memperkenalkan Nico Julian Chandra, pembalap yang akan menggunakan MV Agusta F3 673.

MV Agusta F3 ini menggunakan Top 1 Evolution Racing 10W-60. "Kita menggandeng Top 1 karena oli ini sudah terbukti dibeberapa event. Sehingga tidak ada keraguan untuk menggunakan oli Top 1 Evolution Racing 10W -60," tambah Yahya Adi Nugroho, dari PT Moto Arte Indonesia. "Pirelli berkomitmen memajukan balap motor di Indonesia. Terutama sekaligus m Juga sekaligus mengenalkan brand Pirelli ke penikmat balap dengan premium tyre," timpal Bartolomeo Dhimas, Direktur Utama PT Roda Putar Maju Selaras selaku pemegang merek Pirelli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular