Modifikasi Honda Tiger Jadi Triumph Truxton

Motorplus - Selasa, 14 April 2015 | 06:37 WIB

Estetika Triumph Truxton memang eksotis. Bergaya abadi ol skool café racer. Mesin dan rangka padat, tak ada celah dan sangat muscle. Terang aja, dimensi mesin gambot, cc gede dan beraroma speed junkie. Inilah modifikasi Honda Tiger jadi Triumph Truxton.

Buat Ritto Joeliando alias Ottir ini sangat menantang jika ‘masuk’ ke Honda Tiger semplakannya. Supaya pas dan enggak malu-maluin, tastenya ikhwal bodywork perlu difokuskan.

Problem pertama tentu soal dimensi. Kalau modifikasi Honda Tiger jadi Triumph Truxton plek 100%, Tiger bakal kedodoran, bodi S bajunya XXL. Pastinya bakal diketawain klubnya tuh, MMC Outsiders Chapter Bekasi. Apalagi downtube asli menganut single, sedang Truxton double downtube. “Perlu penyesuaian, I agree!” jelas jejaka botak ini.
 
Eye catching excause dibikin 2-1 beda dengan aslinya Truxton yang aslinya 2-2. Cheers buat bengkel Knuckle Whackjob yang beralamat Jl. MPR 3 No. 11, Cipete, Jakarta Selatan atas taste dan estetikanya bisa modifikasi Honda Tiger jadi Triumph Truxton! (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Tangki & Rangka    : Custom by Knuckle Whackjob
Sok depan         : Yamaha Byson
Lampu depan         : Replika HD
Ban    : Corsa S123
Pelek    : TK 3.00X18 (front) 3.50X18 (rear)
Lampu rem    : Posh Factory Japan
Handgrip    : Beston Japan
Cat mesin    : Wrinkle
Head cylinder    : Twin Port Custom

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular