Bikers Brotherhood Mc Gelar Silaturahmi Bagi Warga Bandung

Motorplus - Jumat, 20 Maret 2015 | 07:00 WIB

Kang Ridwal Kamil (tengah) juga ikutan membuka acara dengan memotong tumpeng

Event D'Babarayaan atau terjemahan bebasnya saling bersaudara, digelar di Balai Kota Bandung, Jawa Barat (8/3). Kegiatan ini Bikers Brotherhood Mc gelar silaturahmi bagi warga Bandung. Ini hasil sinergi antara Bikers Brotherhood West Java Chapter dan Karang Taruna Bandung.

“Gelaran ini dibuat agar kami bisa bersama-sama ngariung sesama warga bandung,” tegas Vice President West Java Chapter Bro Dede "Edun".

Kang Fiki Satari, Ketua Karang Taruna Kota Bandung ikut komentar, “kami bangga ketika sebuah club motor ingin bersinergi dengan kami membuat sebuah gelaran silaturahmi bagi masyarakat Bandung.” 

Bikers Brotherhood Mc gelar silaturahmi bagi warga Bandung dihadiri berbagai komunitas hadir di sini. Ada Kriya ITB, stand Museum Mandala wangsit Kodam III siliwangi, Duta Bahasa Jabar, Tinker Games Bandung, Do To Do Orchestra, Komunitas Sapeda bahela, Komunitas Kujang, Kaulinan Barudak Sunda, D'lempar Pisau, Kent Tatto dan banyak lagi.

Sebagai pembuka acara ini, dilakukan konvoi bersama di kawasan Car Free Day Dago menuju Balai kota dengan iring-iringan Sapeda Bahela dan becak Hias. Weiz, acara keren. Salut BBMC dan Karang Taruna! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular