Ksatria Mulai Serang Kota Tegal

Motorplus - Rabu, 22 April 2015 | 12:17 WIB

Ksatria mulai serang kota Tegal. Ksatria di sini bukan brothernya Ksatria Baja Hitam dari Jepang. Maksudnya, para penunggang Suzuki Satria 120 yang gabung di Satria 120ers. Para ksatria mulai serang kota Tegal untuk mengikuti Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang kali ini digelar di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (21-22/3).

"Para Ksatria mulai dengan serang kota Tegal karena kota ini jadi meeting point kita. Ratusan ksatria dari berbagai wilayah bisa melepas rindu di sini. Sengaja kita pilih kota Tegal karena posisi geografisnya ada di tengah. Lebih mudah untuk dijangkau," beber Rizky Qbil, Ksatria asal Serang, Banten.

Dari arah Jakarta, 12 motor dengan 12 orang ksatria dini hari tadi resmi meninggalkan home base dari bengkel Lokal Racing, Bates, Ciledug, Tangerang. Meskipun cuaca habis hujan alias wet race, mereka tetap semangat untuk menyambung tali silaturahmi. Ini juga jadi bukti. Meski Suzuki Satria 2-tak sudah cukup berumur, kalau perawatannya oke masih kuat dan aman tuh buat diajak turing jauh. Semangat brother, titi dj bro!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular