Gerry Salim Naik Podium Asia Talent Cup

Motorplus - Sabtu, 21 Maret 2015 | 16:15 WIB

Hari ini (21/3) putaran pertama Shell Advance Asia Talent Cup 2015 digelar di Chang International Circuit, Thailand. Pembalap Indonesia unjuk gigi di seri pertama. Meski start dari posisi ke-10, Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup. Gerry berhasil finish di posisi ke-3 setelah balapan dengan penuh perjuangan.

Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup posisi ke-3 di bawah pembalap Thailand, Somkiat Chantra yang finish di urutan pertama, dan Ayumu Sasaki pembalap asal Jepang yang naik podium ke-2. Dengan hasil ini Gerry berhasil bertengger di posisi ke-3 klasemen pembalap. Putaran ke dua akan digelar di sirkuit yang sama besok (22/3).

Meski Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup posisi ke-3, nasib kurang beruntung diraih pembalap asal Indonesia lainnya. Andi 'Gilang' Izdihar tidak finish di putaran pertama Asia Talent Cup. Gilang harus keluar dari persaingan setelah terjatuh pada lap ke-9. Kita tunggu saja bagaimana hasil putaran ke-2 besok. Semoga pembalap Indonesia bisa menguasai jalannya pertandingan besok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular