Final Suzuki Indonesia Challange Dihadiri Aoki Nobuatsu

Motorplus - Sabtu, 21 Maret 2015 | 17:00 WIB

Hari ini (21/3) free practice grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) digelar di Sentul Internasional Sirkuit, Bogor, Jawa Barat. Final Suzuki Indonesia Challange dihadiri Aoki Nobuatsu. PT Suzuki Indomobil Sales, mengundang Aoki Nobuatsu untuk menjadi mentor 25 rider muda yang berhasil menjuarai masing-masing region.

Final Suzuki Indonesia Challenge dihadiri Aoki Nobuatsu yang merupakan tester Suzuki GSX-RR. Tahun ini motor yang dikembangkan Aoki digunakan tim Suzuki di balap MotoGP. Aoki Nobuatsu memberi banyak pelajaran pada rider muda Suzuki Indonesia. Seperti soal posisi riding, posisi gigi saat masuk di setiap tikungan Sentul, dan banyak hal lain yang sifatnya teknikal.

Tentu, final Suzuki Indonesia Challenge dihadir Aoki Nobuatsu menjadi sangat positif. Banyak pembelajaran yang didapat oleh ke-25 rider Suzuki. Pasalnya, mereka harus siap fight di tingkat Asia untuk turun di event Asia Road Racing Championship (ARRC) OMR Suzuki Satria F-150. Semoga hadirnya Aoki bisa memberikan semangat juang lebih pada pembalap Indonesia di pentas Asia mendatang.  "Siapa yang mau kencang? Gazzzz!!" Teriak Aoki Nobuatsu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular