Spesialis Perawatan Wearpack Dan Apparel Riding

Motorplus - Rabu, 22 April 2015 | 19:35 WIB

Sobat punya wearpack rusak, kusam, bolong atau enggak indah dilihat? tenang aja, cuy. Ada kok yang bisa merepairnya. Ada 1Ds Racing Treatment yang memang spesialis perawatan wearpack dan apparel riding

“Di luar negeri atau event internasional, tak sulit bagi pembalap yang mengalami crash untuk memperbaiki wearpack yang robek atau rusak ketika terjatuh. Namun di sini (Indonesia, red) belum ada yang coba jenis usaha ini. Jadilah gue coba-coba bikin, dan ternyata ordernya lumayan,” ucap Wahyu Utama pemilik 1Ds Racing Treatment Service.

Wahyu spesialis perawatan wearpack dan apparel riding mengaku bisa menanganin segala jenis perbaikan, perawatan dan pengecatan ulang wearpack. “Wearpack yang rusak, bolong atau apapun bakal bisa dibenerin kayak semula lagi. Harganya tergantung jenis kerusakan wearpack. Mulai dari Rp 300 ribu untuk perbaikan,” tambah Wahyu.

1Ds Racing Treatment Service juga menangani perawatan atau pengecatan wearpack. “Biasanya yang repaint wearpack, karena warnanya terlalu polos atau ada pesanan dari tim-tim balap yang mau menyesuaikan dengan logo sponsornya. Catnya khusus untuk wearpack, jadi gak perlu takut bakal pudar. Selain itu, di sini juga menawarkan perawatan wearpack. Mulai yang kotor, bau dan kusam bakal ditangani. Untuk perawatan biayanya sekitar Rp 350 ribu. Sementara repaint Rp 800 ribu, sudah termasuk perawatan,” terangnya.

Bukan hanya apparel balap saja yang ditangani Wahyu. “Kami juga melayani perawatan apparel riding lainnya, seperti jaket turing, sepatu dan sarung tangan. Untuk perawatan apparel riding, gue kenai sekitar Rp 60 ribu per potong,” tutup Wahyu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular