Pembalap MotoGP Yang Pernah Operasi Arm Pump

Motorplus - Rabu, 8 April 2015 | 11:12 WIB

Arm pump alias otot penggerak bagian tubuh di telapak tangan bisa membunuh karir pembalap MotoGP. Rasa sakit 150% bikin performa pembalap akan jauh menurun. Dani Pedrosa yang beberapa hari lalu mengalami operasi arm, hanya satu dari sekian banyak pembalap MotoGP yang arm pumpnya dioperasi. Beberapa nama selain Dani, masih ada pembalap MotoGP yang pernah operasi arm pump.

Ini dia nama-nama pembalap MotoGP yang pernah operasi arm pump

1. Stefan Bradl

Stefan Bradl  naik ke meja bedah cuma selisih sebulan dari Dani Pedrosa tahun lalu. Tahun lalu Dani disayat otot lengannya bulan Mei 2014, sedangkan Juni Stefan Bradl arm pump kanannya dioperasi.

2. Cal Crutchlow    

Sebulan setelah Bradl naik kamar bedah untuk operasi arm pump, Juli tahun lalu giliran Cal Crutchlow otot lengannya kena pisau bedah. Enggak tanggung-tanggung, Cal Cruthclow jadi  pembalap MotoGP yang pernah operasi arm pump kanan-kiri.

3. Andrea Ianonne

Mei 2013, Andrea Iannone yang operasi bedah untuk arm pump kanan. Gejala rasa sakitnya sudah dirasakan dua sampai tiga bulan sebelumnya.

4. Nicky Hayden

Nicky Hayden mengalami operasi ringan arm pump sekitar Februari 2010. Saat itu Nicky masih bergabung di Ducati. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular