Cara Casey Stoner Sembuh Dari Masalah Arm Pump

Motorplus - Kamis, 9 April 2015 | 20:30 WIB

Tahun 2010 saat masing bergabung di tim Ducati MotoGP, Casey Stoner hampir saja masuk daftar pembalap MotoGP yang pernah operasi arm pump. Saat di seri Catalunya 2010, banyak media yang beranggapan kalau Juara Dunia 2007 dengan Ducati GP7 akan naik ke meja bedah sebelum balapan di Catalunya. Tapi, nyatanya cara Casey Stoner sembuh dari masalah arm pump bikin dia tetap sehat.

Mau tahu cara Casey Stoner sembuh dari masalah arm pump?

1. Ubah posisi setang jadi tahap paling sederhana dari cara Casey Stoner sembuh dari masalah arm pump. “Saya mencoba beberapa posisi tinggi atau rendah, maju atau mundurnya setang, sampai menemukan posisi yang nyaman saat ngerem mendadak,” beber Casey yang juga pernah jadi Juara Dunia MotoGP 2011 bersama Honda.

2. Terapi akupuntur jadi cara Casey Stoner sembuh dari masalah arm pump. Silakan lihat foto lengan kanan Casey ditempeli seperti koyo hangat saat jumpa fans di Catalunya. Ini bagian terapi setelah dilakukan tusuk jarum akupuntur. “Biar otot-otot di lengan relaks,” tutup Casey. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular