Hasil Tes Resmi Di All Japan Championship Gerry Salim Makin Kencang

Motorplus - Jumat, 10 April 2015 | 09:14 WIB

Kemarin sore waktu sirkuit Autopolis, Jepang (9/4), Gerry Salim menunjukan sebagai rider muda tim Astra Honda Motor yang semakin bagus. Hasil tes resmi di All Japan Championship Gerry Salim makin kencang. Hasil tes resmi di All Japan Championship Gerry Salim makin kencang bisa dibuktikan dari catatan waktu dan kecepatan rata-rata yang ditempuh.

Silakan bro lihat hasil tes kemarin sore. Hasil tes resmi di All Japan Championship Gerry Salim makin kencang juga menunjukan kalau Gerry bisa membuktikan kalau tahun yang kedua ini di balapan nasional Jepang Gerry punya pengalaman.

Tahun lalu Gerry ikut full series All Japan Championship di bawah bimbingan langsung Shinya Nakano, eks rider MotoGP dan WSBK, yang juga Kepala Instruktur Asia Dream Cup 2013-2014.

Hasil Tes Resmi All Japan Championhsip, sirkuit Autopolis, Jepang (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular