MACI Cirebon Ulang Tahun Ke-20

Motorplus - Rabu, 15 April 2015 | 06:35 WIB

Geliat Motor Antique Club Indonesia (MACI) terus membahana. Setelah beberapa chapter melangsungkan jareg masing-masing, kini MACI Cirebon ulang tahun ke-20. Nuansa kota tua Cirebon dan suasana yang ol vintage menjadikan para rider item betah berlama-lama di riungan ini. Salut! Mereka datang dari seluruh penjuru Indonesia, sekadar temu kangen dan ikut hepi atas pencapaian MACI Cirebon ulang tahun ke-20 di venue. Acaranya di Hotel Radiant (29/3) lalu.

Gelaran MACI Cirebon ulang tahun ke-20 diprakarsai Ketua Pelaksana bro Adi Mahdilah yang disokong penuh seluruh life members MACI Cirebon yang dipimpin H. Sofyan Hasan. Tak cuma mereka, support juga datang dari AKBP Chiko Ardwiatto, S.Ik., M.Hum, hamba wet yang menjabat Kapolres Kab. Cirebon. He.he.. doi ini bukan cuma polisi lho, tapi psychcocycle penunggang motor klasik Birmingham Small Arm (BSA). Kang Ciko juga mendampingi komandannya Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustomi, SH, SIK, M.Hum. Nah, Bro Dani punya taste rolling hard dengan Harley-Davidson. Siyap komandan!

Tak cuma temu kangen dan enjoy menikmati suasana Cirebon yang estetis, semua two wheeler juga disuguhi sajian entertainment memukau di MACI Cirebon ulang tahun ke-20. Musik slow rock yang bernuansa western bersinergi dengan suguhan kental budaya dengan adat tradisonal sintren dan banyak lagi.

Tentunya, lapak part-part langka, fesyen bikers dan kuliner tak lupa disajikan sebagai magnet gelaran. “Gelarannya keren, saya enjoy sekali, selamat untuk MACI Cirebon,” tutur Gema Darmawan, life member Himpunan Motor Tua Bali (HMT) yang rolling hard demi gelaran ini.

Paling keren, mereka melangsungkan rolling hard keliling Cirebon. Destinasi paling utama sowan ke keraton Cirebon dan diterima Sultan Cirebon ke XIV, Adipati Arief Natadiningrat.

Selamat untuk MACI Cirebon! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular