Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Kibarkan Merah Putih Di ARRC

Motorplus - Kamis, 16 April 2015 | 18:23 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengirimkan empat pembalapnya di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Seri perdana ARRC akan berlangsung minggu ini (18/4-19/4). Dalam ajang tersebut, dua pembalap binaan AHM akan bertanding di kelas Supersport 600 cc dan dua lagi di Asia Dream Cup (ADC). Pembalap Astra Honda Racing Team siap kibarkan merah putih di ARRC.

Pembalap Astra Honda Racing Team siap kibarkan merah putih di ARRC  untuk kelas 600 cc, ada Dimas Ekky Pratama dan M.Fadli Imammudin. Tahun lalu, Dimas Ekky Pratama mampu meraih podium ke-2 di ARRC yang berlangsung di sirkuit Sentul. Bersama M. Fadli Imammudin, pembalap yang juga sempat berlaga dalam Suzuka 8 Hours Endurance Race tersebut mampu membawa tim AHRT menduduki posisi 7 di klasemen akhir ARRC 2014.

Sementara itu, pembalap Astra Honda Racing Team siap kibarkan merah putih di ARRC  di ajang ADC ada pembalap muda, M. Febriansyah dan Yoga Dio Syachputra, yang Honda CBR250R. Tahun lalu, M. Febriansyah peraih puncak klasemen pertama, One Make Race 150 cc Indospeed Race Series (IRS) dan juga posisi kedua pada One Make Race 250 cc IRS. Sedangkan Yoga Dio Syachputra merupakan pembalap berprestasi pada ajang Honda Racing Championship dengan meraih posisi ketiga di kelas HRC 3 dan posisi ke di kelas kedua HRC 4.

Para pembalap lulusan Honda Racing School itu akan bertarung dengan pembalap berprestasi lainnya dari berbagai negara Asia di ajang ARRC yang akan berlangsung 6 seri yaitu di Sepang, Malaysia (16-19 April), Sentul, Indonesia (4-7 Juni), Suzuka, Jepang (1-5 July), Buriram, Thailand (27-30 Agustus), Losail, Qatar (30 September - 3 Oktober) dan Buriram, Thailand (3-6 Desember).

“Kami ingin pebalap Indonesia semakin menajamkan ketrampilannya, diperhitungkan dan kompetitif di arena balap internasional, bukan hanya sekedar menjadi peserta. Kami harap para pebalap binaan AHM yang bertarung di ARRC dapat mempertajam jarak waktu dengan pesaing dan meningkatkan capaian sebelumnya untuk mengibarkan Merah Putih ajang bergengsi ini,” tutup A. Indraputra , General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular