Awal Mei Pertamina Akan Ganti Bensin Premium Jadi Pertalite

Motorplus - Jumat, 17 April 2015 | 06:21 WIB

Mei akan jadi penentu nasib bensin Premium. Pasalnya, awal Mei Pertamina akan ganti bensin Premium jadi Pertalite. Keputusan awal Mei Pertamina akan ganti bensin Premium jadi Pertalite juga dibarengi dengan kualitasnya.

Kabarnya bensin Pertalite akan punya spesifikasi RON 90-91. Artinya, RON Pertalite lebih tinggi dibanding Premium (88) dan sedikit lebih rendah dibanding Pertamax (92).

“Secara bertahap, di pusat-pusat kota, tidak ada lagi premium. Kita akan ganti dengan bahan khusus yang kualitasnya di atas premium, RON-nya lebih tinggi, tapi harganya masih di bawah Pertamax RON 92,” ujar Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, seperti yang www.motorplus-online.com kutip dari DetikFinance, Kamis (16/4/2015).

Awal Mei Pertamina akan ganti bensin Premium jadi Pertalite semoga sesuai harapan. Harga lebih mahal dibanding Premium, tapi RON lebih tinggi Pertalite. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular