Tiga Pembalap Suzuki Indonesia Siap Turun Di Balapan Asia

Motorplus - Sabtu, 18 April 2015 | 05:20 WIB

Adhi Chandra, Dedy Kurniawan dan Andreas Gunawan, tiga pembalap Suzuki Indonesia siap turun di balapan Asia yang akan berlangsung seri pertama hari ini (18/4) dan besok (19/4) di sirkuit Sepang, Malaysia.  Tiga pembalap Suzuki Indonesia siap turun di balapan Asia turun menggunakan Suzuki Satria F 150 Asia Road Racing Championship (ARRC).

Tiga pembalap Suzuki Indonesia siap turun di balapan Asia  finalis Suzuki Indonesia Challenge 2015-Satria Cup. Ketiganya akan bertarung di kelas Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015. SACalah satu kelas yang ada di ARRC 2015. Tahun ini kali pertama bagi Suzuki menggelar kompetisi skala internasional dalam format One Make Race (OMR) menggunakan Suzuki FU 150. SAC 2015 diikuti 17 pembalap dari 9 Negara antara lain Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam.

Sebelumnya pada final day pra-season test SAC 2015 di Sepang International Circuit, Adhi Chandra dan Andreas Gunawan berhasil menjadi pembalap tercepat kedua dan ketiga. Padahal, keduanya baru pertama pertama kali merasakan lintasan Sepang.

Melihat dari hasil test pra-musim yang berlangsung awal April lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis pembalap Suzuki Indonesia dapat meraih podium di seri perdana yang berlangsung di Sepang minggu besok. PT SIS selalu memberikan dukungan penuh serta motivasi bagi pembalap Indonesia untuk dapat berprestasi di ajang yang lebih tinggi di tingkat Internasional.

Selain 3 pembalap muda berbakat tersebut, pembalap andalan SIS, Rafid Topan juga ikut di kelas Supersport 600 cc menggunakan Suzuki GSX-R600 dengan nomor start 25. Rafid Topan yang memiliki pengalaman berkompetisi di balap tingkat Internasional telah mempersiapkan fisik dan mental untuk bersaing dengan pembalap kelas Dunia lainnya di seri perdana ARRC 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular