Kota Penyelenggara Honda Modif Contest 2015

Motorplus - Sabtu, 18 April 2015 | 16:46 WIB

Honda Modif Contest (HMC) kembali digelar di tahun 2015. Seri pembuka, dilaksanakan di Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (18/19). Planningnya, event yang mempertarungkan hasil modifikasi motor Honda ini, bakal digelar di 8 kota besar. Daftar kota penyelenggara Honda Modif Contest 2015 pun sudah dibuat.

Nih dia kota penyelenggara Honda Modif Contest yang menggunakan tema "We Create, We Ride". Palembang (25-26 April), Pekanbaru (9-10 Mei), Bandung (23-24 Mei), Solo (30-31 Mei), Denpasar (13-14 Juni), Surabaya (1-2 Agustus), Makassar (5-6 September) dan grand final di Yogyakarta pada bulan Oktober.

Di 8 kota penyelenggara Honda Modif Contest, ada 11 katagori Honda Modif Contest (HMC) yang dilombakan. Untuk motor produksi di atas 2006. Matic Stock/Bolt on, Scoopy Stock/Bolt on, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals serta Free For All. Sedangkan untuk motor di bawah 2006, ada kelas Choppy Cub dan Free For All.

Total hadiahnya mencapai Rp 650 juta. Tiga jawara, bakal diajak jalan-jalan ke event Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang. Saiikkkk nihhh..(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular