Target Transaksi Otobursa Tumplek Blek Mencapai Rp 30 Miliar

Motorplus - Rabu, 22 April 2015 | 16:04 WIB

Target transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar. Itu bukan hal yang tak mungkin bisa dicapai untuk The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 yang bakal pentas di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Jakarta 9-10 Mei mendatang.

“Berdasarkan hasil riset total jumlah pengunjung yang hadir tahun lalu, 63% adalah repeat visitor, 96% dari seluruh partisipan menyatakan puas dan 79% menyatakan berhasil mencapai tujuan bisnisnya,” ungkap Moch Fahrudin, Business Director Otomotif Group selaku penyelenggara Otobursa.

Selain itu, peningkatan pengunjung setiap tahunnya juga menjadi pendorong tercapainya target transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar. Di tahun 2013 pengunjung mencapai 76.000 orang dan bertambah di 2014 menjadi 78.400 orang. “Kami harap tahun ini bisa mencapai 79.500 orang dalam dua hari gelaran,” bilang Abi Irawan, Project Manager The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015.

Mengangkat tema AutoCreative City, The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 akan menghadirkan semacam miniatur kota kreatif. Selain itu, “Tahun ini, kami akan hadir dengan memberikan keunikan tersendiri dimana barang-barang disajikan di sini bukan merupakan barang yang mudah ditemui di pasar. Namun, barang yang diolah secara kreatif dan memiliki nilai tambah,” ungkap Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Pastinya selain transaksi penjualan untuk wujudkan target transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar, beragam acara juga siap dihelat. Tak hanya atraksi Gajah Monster Show yang menjadi aksi khas gelaran Otobursa, tapi ada juga Skubek Contezt dan tentunya Foxy Lady Photo Contezt persembahan dari Tabloid MOTOR Plus. Jadi, jangan sampai enggak hadir ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular