Seri Perdana Yamaha Cup Race 2015 Geber Purwokerto

Motorplus - Sabtu, 25 April 2015 | 14:05 WIB

Yamaha Cup Race sebagai ajang pembibitan dan pembinaan rider-rider muda bertalenta, tahun ini Seri Perdana Yamaha Cup Race 2015 Geber Purwokerto. Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu, kata-kata emas penyemangat yang menderu dalam hati Yamaha Cup Race (YCR) family di 2015 ini, menggambarkan tapak langkah mereka mencapai target di depan.

Yamaha selalu mencetak juara-juara lintasan balap, merekam jejak perjalanan para jawara menjadi inspirasi. Sigit PD, Galang Hendra, Rey Ratukore, R.Fadhil, M.Zaki diantaranya contoh generasi saat ini yang telah melanglang ke lingkup internasional.

Seri Perdana Yamaha Cup Race 2015 Geber Purwokerto sebagai ajang pembibitan dan pembinaan rider-rider muda bertalenta!Ini merupakan lanjutan dari tema Menuju Pentas Dunia yang disematkan pada beberapa tahun terakhir penyelenggaraan YCR" tegas Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Harus selalu diingat, awal perjalanan itu dari Yamaha Cup Race yang mengantarkan mereka Menuju Pentas Dunia. Sudah terbukti lahir duta-duta Yamaha yang mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia internasional lahir dari Yamaha Cup Race yang tahun ini memasuki usia ke-26. (www.motorplus-online.com)

Seri perdana YCR 2015 melombakan 9 kelas :

1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (Usia dibawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan - Lokal (Unit motor disediakan Yamaha)

7. YCR 7, Matic 130 cc Open

8. YCR 8, Moped 125 cc Tune Up Pemula Open (Karesidenan Banyumas)

9. YCR 9, Moped 110 cc Tune Up Pemula Open (Karesidenan Banyumas)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular